Juventus ingin merekrut Paul Pogba (Paul Pogba), ia akan dikorbankan terutama di lini tengah

Home / Super Skor / Juventus ingin merekrut Paul Pogba (Paul Pogba), ia akan dikorbankan terutama di lini tengah

Torino TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, gelandang Juventus Miralem Pjanic menolak untuk pindah ke Manchester United untuk bergabung dengan Barcelona.

– Juventus tertarik pada gelandang Manchester United Paul Pogba (Paul Pogba), yang berarti bahwa beberapa gelandang adalah korban. -Salah satu pemain yang harus ditarik dari gelandang utama Juventus adalah gelandang kelahiran Bosnia Miralem Pjanic.

Meskipun mempertahankan kontrak jangka panjang dengan musim panas 2023, Miralem Pjanic akan segera meninggalkan Turin. Tidak heran Bianconeri saya berencana untuk memasukkan Pjanic dalam transaksi transfer Pogba.

Namun, rencana mereka untuk bertukar pemain dianggap gagal.

Pemain tengah berusia 30 tahun ini sebenarnya ingin bergabung dengan Barcelona alih-alih pindah ke Manchester United. Setan Merah juga berharap memiliki pemain baru untuk memperkuat posisi mereka di lini tengah sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam pertandingan musim depan.

Berita ini tentu tidak akan memuaskan Manchester United, karena ada laporan bahwa Juventus akan menyertakan Pjanic plus 55 juta euro tunai (sekitar Rs 8.850 crore) untuk memulangkan Paul Pogba.

Laporan Spanyol juga menekankan bahwa Pajnic telah dimasukkan dalam rencana pembelian Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288