Tanggapan Aji Santoso terhadap banyak pemain Persebaya yang terlibat dalam bisnis “Nyambi” selama pandemi

Home / Super Skor / Tanggapan Aji Santoso terhadap banyak pemain Persebaya yang terlibat dalam bisnis “Nyambi” selama pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Corona atau Covid-19, akankah para pemain Persebaya Surabaya melakukan berbagai kegiatan?

Orang-orang yang terlibat dalam memasak, seperti Octafianus Fernando, Koko Ari, Rizky Ridho dan Rendi Irwan yang terlibat dalam memasak-itu ditulis langsung di rekening persebaya.id.

Dalam sebuah artikel berjudul “Must Go Now”, persaingan aktif harus dihindari. Dia mengatakan bahwa selain rutinitas pelatihan, beberapa karyawan Green Force juga harus mengurus bisnis. ? Aji mengatakan dia masih bisa mentolerir kegiatan pemain untuk mengisi kekosongan waktu.

Baca: Tanggapan Aji Santoso kepada pemain Persebaya yang mencoba melakukan bisnis

Namun, setelah kompetisi diadakan lagi, Aji meminta pemainnya untuk fokus pada Persebaya. -Aji menjelaskan: “Beberapa pemain dapat melakukan bisnis di waktu luang mereka, tetapi -jika pertandingan dimulai, kami kembali berlatih, saya pasti akan melarangnya.” Dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin memulai permainan Ganggu perhatian pemain. Dia mengatakan bahwa kepercayaan diri tidak terlepas dari tujuan yang ditetapkan oleh tim Persebaya dalam pertandingan, yang memaksakan dirinya sebagai juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288