Dijuluki sebagai penggantinya, pemain Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) siap menerima tantangan Jadon Sancho di Manchester United

Home / Super Skor / Dijuluki sebagai penggantinya, pemain Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) siap menerima tantangan Jadon Sancho di Manchester United

Tribunnews.com yang dijuluki penerus Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood, akan menerima tantangan Jaden Sancho jika dia benar-benar bergabung dengan Manchester United.

Beberapa hari yang lalu, mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov mengklaim bahwa Mason Greenwood dan Cristiano Ronaldo memiliki aura serupa di Setan Merah. -Kebenaran Dimitar Berbatov segera diungkapkan oleh Mason Greenwood ketika Manchester United mengalahkan Bournemouth 5-2 pada Sabtu ke-33 Liga Inggris (07/04/2020) S .

Julukan penerus Cristiano Ronaldo, setelah memenangkan dua gol dalam kemenangan Setan Merah (29 ‘, 54’), menjadi semakin populer dengan Mason Greenwood ) Perhatian. Prestasi ini telah membuat Mason Greenwood semakin disukai oleh tim tuan rumah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, mereka juga menjawab pertanyaan tentang rumor tentang kedatangan jenius Borussia Dortmund Jadon Sancho, yang akan menyingkirkan tim pertama Solskjaer .

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288