Hubungan antara Sadio Mane dan Jurgen Klopp Crack, hubungan antara Peluang Bo Yong Real Madrid dan Bernabeu

Home / Super Skor / Hubungan antara Sadio Mane dan Jurgen Klopp Crack, hubungan antara Peluang Bo Yong Real Madrid dan Bernabeu

TRIBUNNEWS.COM-Hubungan Sadio Mane dengan Jurgen Klopp dikatakan runtuh. Putusnya hubungan antara keduanya adalah karena fakta bahwa Jurgen Klopp secara terbuka mendukung kemenangan Virgil van Dick dari pertandingan terakhir 2019 Golden Globes. -Sadio Mann percaya bahwa ini telah menyebabkan kerusakan padanya, karena ia juga menjadi pemain Liverpool yang sukses dari garis keturunan Senegal musim lalu dan telah menjadi salah satu pilar yang membantu Liverpool memenangkan trofi Liga Champions 2018/2019. Mantan pemain Southampton itu juga memperkirakan bahwa ia telah membantu Jurgen Klopp membawa Liverpool 25 poin ke puncak Liga Premier musim ini.

Atas dasar ini, tentu saja, Sadio Manne juga harus didukung oleh Jurgen Klopp untuk memenangkan Golden Globe musim lalu.

Baca: Liverpool dapat merilis Sadio Manny di Real Madrid, Liverpool dapat memecahkan rekor transfer dunia

Baca: Diormansi Camara’s mimpi membuat Sadio Manny bergabung dengan Real Madrid- — D melaporkan pada “Daily Star”, dikabarkan bahwa Mane ingin Klopp meninggalkan Liverpool setelah membuat pernyataan, dan yang terakhir secara terbuka memilih Van Dijk untuk memenangkan Golden Globe musim lalu.

Kekecewaan Mann bukan tidak benar, karena ia juga tampil dengan baik musim lalu. — Mane mencetak 22 gol dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohammed Salah musim lalu.

— Salah dan Mane terdaftar sebagai kandidat untuk Golden Globe Awards.

Baca: Impian Virgil van Dijk dan Liverpool memimpin Tentara Merah untuk menjadi legenda klub

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288