Paulo Dybala tidak lagi mengalami isolasi independen

Home / Super Skor / Paulo Dybala tidak lagi mengalami isolasi independen

Turin TRIBUNNEWS.COM – Pemain Juventus Paulo Dybala akhirnya pulih dari virus korona. Setelah berjuang selama hampir tujuh minggu dan gagal lulus empat tes, Dybala akhirnya dinyatakan negatif untuk Covid-19.

Sekarang striker Juventus telah melalui dua pemeriksaan pada hari Rabu (05/06/2020) dan tidak lagi terisolasi di rumah. – “Menurut perjanjian, Paulo Dybala melanjutkan tes swab untuk mengecek COVID-19, hasilnya negatif. Akibatnya, pemain pulih dan tidak lagi terisolasi di rumah.

Via Instagram-nya sendiri , Dybala juga mengkonfirmasi berita itu. Dia sangat senang memposting fotonya, dan pada saat yang sama merentangkan tangannya, seolah menikmati kebebasan

“Wajahku mengatakan itu semua. Saya akhirnya pulih dari Covid -19, “tulis Dybala.

Dybala adalah salah satu pemain sepakbola yang dikonfirmasi positif untuk Covid-19.

Dia adalah Juventus ketiga yang terinfeksi virus ini. Pemain.

Daniele Rugani dan Beacon mengumumkan penyembuhan Matuidi Covid-19 positif pertama pada bulan April 2020. Dengan kabar baik ini, Dybala dapat segera berada di tempat latihan bersama rekan satu timnya. Kerjasama. —————————— Sekarang pemerintah Italia telah memberikan lampu hijau kepada klub-klub Italia untuk melanjutkan pelatihan di tempat latihan.

Meski begitu, tidak ada tanggal pasti untuk memulai liga Italia.

Baca: https : //Superball.bolasport.com/read/332140265/paulo-dybala- akhirnya pulih dari virus corona? Page = all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288