Pesimistis, mantan pemain Liverpool itu mengakui Jurgen Klopp hebat

Home / Super Skor / Pesimistis, mantan pemain Liverpool itu mengakui Jurgen Klopp hebat

TRIBUNNEWS.COM – Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool ke gelar Liga Premier musim ini, yang menyebabkan beberapa ucapan selamat.

Stan Collymore (Stan Collymore) adalah orang hebat yang tidak ragu memuji Klopp.

Stan Colmore adalah mantan pemain yang bermain dengan Liverpool pada 1995-an.

Baca: Jurgen Klopp lebih suka mempromosikan pemain muda daripada membeli pemain mahal, tapi

Promosi: Pelatih Bayern Munich memberikan penghormatan kepada Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) “Liverpool Hebat” – Pada waktu itu, Stan Collymore (Stan Collymore) dikumpulkan oleh Liverpool untuk 8,5 juta buku, menjadi rekor termahal untuk pemain EPL.

Collymore mengakui kontribusi besar Jurgen Klopp selama pemerintahan Liverpool. – Meskipun dia juga menyadari bahwa dia meremehkan upaya Klopp untuk mengembalikan kejayaan Liverpool. “The Mirror” mengutip Collimore yang mengatakan: “Saya bertanya-tanya apakah Jurgen Klopp memiliki cara yang kejam untuk mengubah Liverpool menjadi tim pemenang.” – “Mirror” mengutip Colli Kata Moore.

“Saya ingat ketika itu pada waktu itu, tolong tunggu sebentar jika Colop adalah orang yang sangat suka bermain sepak bola, karena Guardiola sudah memiliki sosok,” tambahnya.

Baca: Kalender Liga Premier Inggris, Manchester City vs Liverpool, Etihad Red Army Honor Guard

Tentu saja, jika Anda melihat perkembangan Liverpool di bawah pengawasan Jurgen Klopp, Cabang Pernyataan Limor tidak salah. tiga tahun yang lalu.

Dimana, tidak ada trofi yang berhasil diberikan oleh Jurgen Klopp di Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288