Prediksi untuk Lyon vs Juventus Champions League, meski benih Bonucci masih mengkhawatirkan

Home / Super Skor / Prediksi untuk Lyon vs Juventus Champions League, meski benih Bonucci masih mengkhawatirkan

TRIBUNNEWS.COM – Juventus akan menjalani pertandingan tandang dengan Olimpiade Lyon di Liga Champions dan pertandingan akan berlanjut pada Kamis (27/2/2020). Game ini adalah tahap pertama dari sistem gugur Liga Champions UEFA dan akan diadakan di markas Lyon OL Stadium.

Meskipun Juventus lebih populer dalam permainan, kapten wanita tua Leonardo Bonucci selalu khawatir karena mereka tidak bisa meremehkan tuan rumah.

“Jika kita mendapatkan lebih banyak bantuan, itu benar, tetapi pemenangnya seperti ini. Hasil pertandingan ditentukan di bidang”

“. Jika kita bisa mencetak gol di Lyon sebelum kembali ke pertandingan, Ini merupakan keuntungan bagi kami, tetapi kami masih harus membuat persiapan yang jelas untuk pertandingan, sepakbola Italia. Selain itu, lawannya akan menjadi pelatih juga memiliki pengalaman melatih, ia juga memiliki pengalaman melatih tim Italia.- — Pelatih Lyon Rudi Garcia saat ini terdaftar sebagai pelatih AS Roma pada 2013-2016. “” Pelatih Garcia di Italia dan dia tahu bagaimana mengalahkan kami. “Dia mengatakan:” Liga Champions UEFA memang sangat istimewa. Secara spiritual, kita perlu lebih memperhatikan di sini.

Ketika mendekati Lyon, Bonucci mengumumkan bahwa Juventus siap dan tidak ingin meremehkan musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288