Barcelona mungkin kehilangan Lionel Messi karena pandemi korona

Home / Super Skor / Barcelona mungkin kehilangan Lionel Messi karena pandemi korona

TRIBUNNEWS.COM-Setelah pandemi korona, Barcelona mungkin kehilangan Lionel Messi musim depan.

Karena epidemi menyebar dan memaksa liga Spanyol ditunda, Barcelona harus menerapkan kebijakan menurunkan upah pemain. -Seperti yang kita semua tahu, Lionel Messi adalah pemain yang berharga. Kontrak termahal di Barcelona.

Baca: Alex Marquez mewakili lawan tersulit dalam karirnya di pandemi korona .

Baca: Liga Spanyol menemui jalan buntu karena wabah korona, RFEF Sesuai 500 juta euro-seperti dikutip di halaman “Sky Sports”, Messi dapat meninggalkan Barcelona karena berbagai faktor.

Dengan mengurangi gaji masing-masing pemain hingga 70%, pemain hanya akan menerima 30% dari gajinya.

Meskipun kebijakan ini dikeluarkan oleh RFEF, sebagai orang tua dari sepakbola Spanyol, para pemain belum mencapai kesepakatan atau keputusan apa pun tentang kebijakan ini.

Kebijakan ini akan diterapkan pada 19 Maret 2020, dan tentu saja semua pemain yang terkena dampak tidak terkecuali. Lionel Messi.

Nilai kontrak adalah 500.000 permainan per minggu, gaji tahunan adalah 31 juta permainan, dan Messi akan kehilangan jumlah nosional yang sangat besar jika bonus tidak dihitung.

Selain itu, Messi dan Barcelona belum mencapai kontrak baru, sehingga ia dapat mentransfer secara bebas musim panas ini. Belum lagi masalah ruang ganti, ini adalah akal sehat, Messi adalah pemain paling berpengaruh, bahkan di klub wanita, keputusan Messi akan sangat berpengaruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288