Rio Ferdinand mendesak Manchester United untuk merekrut dua pemain untuk mengembalikan kejayaan klub

Home / Super Skor / Rio Ferdinand mendesak Manchester United untuk merekrut dua pemain untuk mengembalikan kejayaan klub

TRIBUNNEWS.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendesak klubnya untuk menyumbangkan sejumlah besar uang untuk merekrut pemain ke pasar transfer mendatang.

Rio Ferdinand tidak ragu menyebutkan bahwa Manchester United dapat merekrut dua pemain untuk mengembalikan kejayaan klub.

Rio Ferdinand (Rio Ferdinand) bermimpi bahwa dua pemain yang Dua ingin mempertahankan Setan Merah, yaitu Harry Kane (Harry Kane) dan Jaden Sancho (Jadon Sancho). lanjutkan. — Pendarahan Inggris memperkirakan bahwa Manchester United membutuhkan lebih dari 230 juta pound dana baru untuk memperkenalkan Kane dan Sancho.

Harry Kane baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan Tottenham.

Salah satu alasan mengapa pilar tim nasional Inggris harus meninggalkan Spurs adalah alasan untuk memenangkan kejuaraan.

Baca: Harry Kane berharap dapat memecahkan rekor Rooney di tim nasional Inggris. Syarat saya adalah mencetak skor untuk diri sendiri: Antara cinta, ambisi dan masa depan, Harry Kane dipisahkan dari Tottenham-seperti yang kita semua tahu, Harry Kane tidak pernah memenangkan kejuaraan membela Tottenham dalam kariernya. Piala – Ferdinand juga menilai bahwa jika ingin bergabung dengan Manchester United, pemain bisa mewujudkan impian ini.

“Harry Kane selalu pemalu dan tidak mabuk. Dia telah menunggu mimpinya untuk memenangkan trofi Spurs, tetapi itu belum disadari.” Dia frustrasi. “Kata Rio Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288