Analisis alasan tidak berdasar untuk Cushedya Hari Yudo dan Elias Alderete di lini depan Arema FC

Home / Super Skor / Analisis alasan tidak berdasar untuk Cushedya Hari Yudo dan Elias Alderete di lini depan Arema FC

Malang, TRIBUNNEWS.COM – Kekuatan Arema FC musim ini sebenarnya penuh dengan pilar eksplosif, mampu menunjukkan kinerja ulet dalam permainan.

Hanya saja Singo Edan tidak dapat menemukan barisan yang terkait erat dengan garis depan. –Singo Edan memiliki duo penyerang lokal dan asing di liga Ligue 1 2020, Kusshedya Hari Yudo dan Elias Alderete.

Pertandingan terakhir diadakan di Magelang pada 14 Maret 2020. ) Pembela Arema FC melawan PSIS Semarang.

Kushedya Duo Day Yudo dan Elias Alderete diharapkan menjadi pemain tengah Arema FC pada 1 Januari 2020. kolom. –Sayangnya, karena Corona Virus atau Covid-19, game ini sementara ditangguhkan hingga 29 Mei.

De Malang, lahir dari Kushedya Hari Yudo, memiliki kemampuan dan kemampuan permainan yang baik, dan memiliki prospek yang baik di Arema FC.

Ketika dia pergi untuk mulai bermain di Ligue 1 2020, dia berhasil menarik perhatian Aremania. Minggu pertama kompetisi Ligue 1 2020.

Semua orang mengawasinya segera. Pada saat itu, Yudo dapat muncul dengan bebas dan menertawakannya karena Elias Alderete, pesaing barisan depannya, tidak dapat berpartisipasi dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288