Pelatih Bhayangkara FC telah menyebarkan virus Corona secara luas di Eropa: Saya ingin tinggal di sini. . . .

Home / Super Skor / Pelatih Bhayangkara FC telah menyebarkan virus Corona secara luas di Eropa: Saya ingin tinggal di sini. . . .

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Jakarta), TRIBUNNEWS.COM – Pelatih FC Bhayangkara Paul Munster juga berbicara tentang coronavirus, yang baru-baru ini menyebar luas di seluruh dunia. Virus korona membuatnya tidak mau kembali ke Eropa dan Irlandia Utara. Seperti kita ketahui bersama, penyebaran virus korona telah menjadi momok di Eropa, terutama di Italia dan Inggris.

Penyebaran virus korona telah menyebabkan keterlambatan atau pembatalan banyak olahraga Eropa, termasuk Liga Champions, Liga Italia, Liga Eropa dan Liga. Inggris .

“Saya tidak mendengar banyak (korban korona) di sini, tetapi jika itu menyebar banyak di Eropa. Sebelumnya, saya memiliki anggota tim yang terpengaruh. Ini berbahaya”, Paul Munster Beritahu Tribunnews. Pada Jumat (13/3/2020) di Stadion PTIK di Jakarta.

Baca: Karakter dan pemain sepak bola dari Liga Dunia paling rentan terhadap ancaman virus korona

Baca: Foto-Gambar Evan Dimas dan istrinya Dewi Zahra (Pernikahan) dipasang dalam pernikahan Saat berdandan-Membaca: Persebaya dan Persipura: Strategi Jacksen F Tiago menonaktifkan olahraga sepeda motor Ijo – “” Di Eropa, ini sangat berbahaya, tetapi di Indonesia, saya Saya mendengar bahwa dia berkata: “Ini berbeda dari Cina dan Eropa.”

Pengaruh pendidik pada virus korona juga membuat pelatih berusia 38 tahun itu tidak mau kembali ke liburannya untuk pertama kalinya atau hanya berlibur di Eropa. negara.

“Sekarang” Saya tidak ingin pergi ke Eropa dulu. Saya ingin tinggal di sini sampai kondisi saya kembali sehat. “Dia juga berharap keluarganya di Eropa, terutama di Ilal Nadia Utara, yang juga dekat dengan Inggris, tidak terpengaruh oleh virus korona. Mereka (keluarga merah) baik-baik saja. Saya belum mendengar apa pun dari mereka. Berita. Jika mereka memanggil saya, itu berarti sesuatu, jadi saya harap mereka tidak akan menelepon saya setiap hari, “harap Paul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288