Tiga direktur kreatif Haruna Soemitro tidak nyaman dengan gerakan ketidakpercayaan para direktur PT LIB

Home / Super Skor / Tiga direktur kreatif Haruna Soemitro tidak nyaman dengan gerakan ketidakpercayaan para direktur PT LIB

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur United Madura Haruna Soemitro mengecam keras perilaku tiga direktur PT LIB, yang mengeluarkan mosi kecaman kepada direktur PT Liga Indonesia Baru (PT). LIB), Cucu Somantri.

Dalam surat itu, Cucu dinilai bersalah atas nepotisme dan monopoli perusahaan.

Tiga direktur itu adalah Sudjarno, Direktur Operasi, Rudi Kangdra, Direktur Komersial, dan Anthony Chandra Kartawiria, Chief Financial Officer.

“Lama-Apakah saya idiot atau benar-benar bodoh dan kasar? Itu terjadi antara PSSI dan PT LIB “Pertunjukan / acara membuat saya sangat menarik, mengirim surat cinta satu sama lain melalui komunikasi dan mendapatkan salinan dari semua klub yang didukung dengan memberikan dukungan,” kata Haruna, Kamis (5 Mei, 2020). .

Dia percaya bahwa ketiganya tidak layak untuk berpartisipasi dalam afiliasi PSSI. Dia berkata: “Apa aturan bagi direksi untuk mengajukan mosi tidak percaya dengan presiden? Jika perusahaan memiliki masalah, mengapa tidak melaporkannya kepada Komisaris.”

“Orang yang tidak mempercayai suara Saya pikir orang tanpa integritas yang baik bahkan berbahaya “Mereka harus muncul dalam daftar orang yang tidak bersosialisasi (orang tidak populer) untuk menghindari tidak berpartisipasi dalam keanggotaan PSSI. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288