Mateo Bustos awalnya tidak puas dengan kegagalan bermain untuk Persita Tangerang, tetapi akhirnya diterima

Home / Super Skor / Mateo Bustos awalnya tidak puas dengan kegagalan bermain untuk Persita Tangerang, tetapi akhirnya diterima

Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Gelandang Argentina Persita Tangerang, Mateo Bustos dan Persita Tangerang memainkan dua pertandingan, yaitu dalam pertandingannya dengan Bali United (2020/1) / 3) dan hiburan PSM Makassar di Stadion Tangerang Sports Center (06/3/2020). -Dalam kedua pertandingan, Mateo harus menerima kenyataan bahwa pelatih Persita Widodo Cahyono Putro memindahkannya dari babak kedua. Berbeda dengan game kedua, Matteo tampak sedikit mengantuk ketika dia masuk bangku, seolah dia tidak percaya dia telah digantikan oleh pemain lain.

Kemudian, pada sore hari, setelah Persita dilatih di Stadion Sport Center di Tangerang, Mateo mengungkapkan perasaannya. “” Sejujurnya, saya sangat kecewa dan tidak menerimanya setelah menggantinya. ” Setiap kali saya bermain game, saya selalu mencoba yang terbaik. Tapi ketika saya diganti, saya harus menerima, saya harus menghormati dan mempercayai pelatih, “” “kata Matteo, Selasa (2020/3/2020). Dia mencetak 90 menit di lapangan.-Terutama ketika Elisa Ketika Basna menggantikan PSM Makassar, Mateo merilis pidato Widodo C. Putro.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghemat energi di pertandingan berikutnya. “

— Persita sendiri akan menghadapi Tira Persicabo, Minggu (15/3) / 2020. Mateo, yang sudah ada sejak menit pertama, juga harus bisa mendobrak TIRA Intinya Persikabo dan membantu Persita mendapatkan 3 poin pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288