Liburan Lebaran Surabaya Aji Santoso Surabaya mengharuskan pemain untuk mempertahankan kondisi fisik dan berat badan

Home / Super Skor / Liburan Lebaran Surabaya Aji Santoso Surabaya mengharuskan pemain untuk mempertahankan kondisi fisik dan berat badan

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Persebaya Surabaya (Perabebaya) Surabaya Aji Santoso telah meminta pemainnya untuk mempertahankan penurunan berat badan selama liburan Idul Fitri.

Pemain sepak bola menggunakan liburan Idulfitri Idul Fitri untuk kembali ke rumah dan kembali ke rumah.

Tapi sejak permainan telah tertunda sejak Maret tahun lalu, banyak pemain telah berada di kota asal mereka sejak awal Ramadhan. Sejak penutupan kegiatan klub, Persebaya (Persebaya) telah menjadi tim pemain di negara asalnya.

Kali ini sebelum Lebaran, pemain memiliki waktu liburan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga mereka. Pelatih Aji Santoso masih mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi fisik mereka selama liburan.

Baca: Lebaran, kembalinya penyerang yang tidak biasa, penyerang Persebaya Surabaya aktif berlatih – Baca: Aji Santoso berterima kasih kepada masyarakat karena telah memperhatikan para pemain Surabaya Persebaya melawan Corona – Menimbang bahwa di Indonesia, liburan selalu dengan berminyak utama Makanan spesial berhubungan, jadi Aji meminta para pemainnya untuk memahami situasi masing-masing dengan lebih baik. Ya, situasi mereka sendiri mungkin akibatnya “, pelatih Aji menjelaskan bahwa ia melaporkan di halaman resmi Persebaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288