La Liga 1 dan La Liga 2 akan berakhir, Menpora Zainudin Amali berterima kasih kepada PSSI atas keputusannya

Home / Super Skor / La Liga 1 dan La Liga 2 akan berakhir, Menpora Zainudin Amali berterima kasih kepada PSSI atas keputusannya

TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menghargai tindakan Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) setelah penundaan kelanjutan Liga 1 dan Liga 2.

Penundaan dilakukan setelah pernyataan Ketua PSSI Mochamad Iriawan tentang pembukaan Stadion Batakan di Balikpapan pada Ligue 2 2020 (14/3/2020). -Alasan penundaannya adalah sepakbola perlu memberi perhatian khusus pada penyebaran virus korona.

Baca: Setelah kekalahan Arema FC, Dragan Djukanovic mengeluarkan peringatan kepada tim Ligue 1

Baca: Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 2020, tim Jawa Yilan ( Elang) merusak perayaan ulang tahun Pangeran Biru – “Semakin banyak orang melihat olahraga, kita perlu memberi perhatian khusus pada penyebaran virus korona, terutama sepak bola.” Pertemuan diadakan dan pesawat dibuat untuk PSSI Solusi untuk mentransfer hasilnya, ”menurut situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga, orang ini biasa dipanggil Zainudin Amali.

Mochamad Iriawan yang dipanggil Ke PSSI tum juga menjelaskan bahwa mereka telah bersama PSSI Exco berkoordinasi dan sepakat pada Senin (16/3/2020) bahwa Liga 1 berakhir dan Liga 2 berakhir.

“Sore hari, kami membahas Corona. Dia berkata: “Momentumnya telah meningkat. Saya meminta Exco untuk mengambil keuntungan penuh dari hasil ini. Pertemuan menyetujui bahwa Ligue 1 akan dimulai pada Senin (16/3), dan kemudian Ligue 2 .. Menpora Zainudin Amali telah memutuskan untuk membubarkan Ligue 1 dan Ligue atas keputusan PSSI. Keputusan 2 dihargai. Menurutnya, ini juga merupakan hasil pertemuan antara Menpora dan organisasi olahraga induk, salah satunya adalah PSSI Jumat (13/3/2020).

“Pemerintah berterima kasih kepada PSSI yang sangat bijak. Ini berarti bahwa kami sangat serius dan kami menanggapi pesan yang dikirim oleh WHO dan Kementerian Kesehatan.

Membaca: Klasifikasi hasil Ligue 1 2020, Persija Jakarta dan Arema FC di papan tengah, Persib Bandung dari Puncak

Membaca: catatan yang dipublikasikan dan fakta PSIS Semarang mengalahkan Arema FC Liga 1: Mario Gomez Pidato menjadi kenyataan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288