Marc Anthony Klok mengatakan, selalu makan makanan sehat sebelum infeksi virus Corona

Home / Super Skor / Marc Anthony Klok mengatakan, selalu makan makanan sehat sebelum infeksi virus Corona

Reporter TribunJakarta.com Laporan Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini, orang-orang biasa dikejutkan oleh penyebaran coronavirus di Indonesia.

Dua warga negara Indonesia dari Debord diyakini telah terkena virus korona dan sedang menjalani prosedur pengawasan lainnya.

Penyebaran coronavirus di Indonesia sudah cukup untuk mempengaruhi semua kegiatan masyarakat, terutama masalah perizinan di Jakarta. Ditunda

Pemain asing Persija Jakarta Marc Anthony Klok juga membuka suaranya untuk mengatasi bahaya virus korona. Setiap orang harus menyadari hal ini.

“Saya tidak senang, saya tidak mengerti, karena mahkota adalah masalah seluruh dunia”, Marc Klok mengumumkan. Warga negara Indonesia (WNI) memiliki cara mereka sendiri untuk menghindari risiko infeksi.

Secara umum, Klok selalu menghabiskan waktu berolahraga dan mengadopsi gaya hidup sehat.

Ini sudah dilakukan sejak lama, dan kemudian proses penyebaran coronavirus di seluruh dunia muncul. Agar sehat, saya perlu mengonsumsi vitamin, saya perlu lebih banyak berolahraga dan memperhatikan kesehatan saya untuk mendapatkan daya tahan yang baik. Saya selalu ingin mencegahnya, bukan karena coronavirus. Saya sudah melakukan ini. Musim lalu, saya sudah makan vitamin. Saya makan makanan sehat dan tidur nyenyak, “kata Klok.

Menurut Klok, semua orang di Indonesia harus fokus menjaga kesehatannya. Untuk mencegah infeksi virus. Selain itu, gaya hidup sehat dan makan makanan bergizi adalah pilihan lain yang bisa diterapkan.

“Di Indonesia dan negara lain, setiap orang harus melihat kondisinya sendiri , Bukan situasi orang lain. Makan vitamin dan makanan sehat penting bagi Anda, dan semua orang meminumnya, “kata mantan pemain PSM Makassar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288