Mantan kiper Manchester United yakin Liverpool harus terpilih sebagai juara Liga Premier

Home / Super Skor / Mantan kiper Manchester United yakin Liverpool harus terpilih sebagai juara Liga Premier

TRIBUNNEWS.COM – Mantan kiper Manchester United Mark Bosnich (Mark Bosnich) percaya bahwa Liverpool harus memenangkan Liga.

Jika permainan benar-benar berhenti, fenomena mendukung Liverpool untuk memenangkan League One akan terus tumbuh. Memenangkan gelar termasuk Presiden UEFA Aleksander Ceferin, kali ini dari mantan kiper Manchester United Mark Bosnich (Mark Bosnich). -Reading: Mencari kekuatan ekstra Chelsea, Gedo, bersaing dengan Liverpool untuk Timo Warner-Reading: Alex Chamberlain: Itu adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Liverpool-dia Saya memberi tahu – penyelenggara Liga Inggris mulai berkuasa dan Liverpool pantas menjadi juara.

“Mereka (Liverpool) seharusnya memenangkan gelar ini.”

“” Aturan Liga Premier mengatakan mereka mungkin tidak mendapatkan apa-apa. “

” Tapi saya pikir itu adil, dan mereka juga memenangkan gelar kejuaraan, “Bosnich menjelaskan kepada laporan Stats Perform the Sportskeeda.

” Jujur, mereka tidak akan dilampaui, “tambah –

Membaca: Kai Havertz melemparkan kode yang menempatkan Bayern Leverkusen (Bayern Leverkusen), Manchester United (MU) dan Liverpool (Liverpool) dalam suspensi

Reading: Siapa Liverpool Pemain favorit, Mohamed Salah (Mohamed Salah) atau Sadio Mane (Sadio Mane)? Ini adalah tanggapan Jamie Carragher – pernyataan Bosnic, Liverpool saat ini berada di puncak Liga Premier Fakta tidak bisa dipisahkan darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288