Tanggapan putri Madura United terhadap kandidat Sekretaris Jenderal PSSI

Home / Super Skor / Tanggapan putri Madura United terhadap kandidat Sekretaris Jenderal PSSI

TRIBUNNEWS.COM – Putri biologis Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi disebut-sebut setelah disebut-sebut sebagai kandidat untuk jabatan Sekretaris Jenderal PSSI.

Setelah pengunduran diri Ratu Tisha, beberapa nama sekarang berfungsi sebagai kandidat untuk mengisi jabatan Sekretaris Jenderal PSSI. — Annisa Zhafarina Qosasi sepertinya menjadi salah satu kandidat yang bisa menggantikan Ratu Tisha sebagai sekretaris PSSI nanti.

Saat ini, Annisa Zhafarina Qosasi, 24, masih menjadi Chief Operating Officer dan Wakil Presiden Madura United. — Nnisa Zhafarina Qosasi adalah anak kandung dari Presiden Bersatu Madura Achsanul Qosasi.

Baca: Dikatakan bahwa anak ini adalah kandidat pengganti. Ratu Tisha PSSI, Achsanul Qosasi berteriak ——baca: Ratu Tisha menampar dan berjuang Indonesia menjadi negara tuan rumah Piala Dunia U-20 – Peran Aniss di Zhafarani Kosasi lebih terkait dengan tugas internal dan hampir sama dengan Sek jen PSSI serupa.

Dari perspektif masalah administrasi dan perencanaan dalam manajemen tim.

Menanggapi masalah ini, wanita kelahiran Surabaya mengakui bahwa dia masih perlu belajar banyak pekerjaan sebelum mendapatkan otorisasi tersebut.

“Menurut saya, di sepakbola, saya masih harus banyak belajar,” kata Anassa. Dia berkata: “Tidak butuh waktu lama untuk memikul tanggung jawab sebesar itu (merah; Sekretaris Jenderal PSSI).”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288