Ketua FIGC menyatakan bahwa pembukaan Liga Italia dan Liga Italia akan dimulai pada 3 Mei

Home / Super Skor / Ketua FIGC menyatakan bahwa pembukaan Liga Italia dan Liga Italia akan dimulai pada 3 Mei

TRIBUNNEWS.COM – Ketua Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Gabriele Gravina (Gabriele Gravina) mengisyaratkan bahwa liga Italia akan dimulai pada 3 Mei, dan mungkin berakhir pada Juni. .

Sejauh yang kami tahu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan bahwa coronavirus yang saat ini sedang menyebar dapat diklasifikasikan sebagai pandemi global.

Virus yang berasal dari China kini telah memasuki berbagai bidang, termasuk dunia olahraga, terutama liga Italia. – Italia adalah salah satu negara paling serius di Eropa yang terinfeksi Covid-19. -Bahkan menurut data yang dilaporkan, ada sekitar 27.980 kasus dan 2.158 kematian, sementara jumlah pasien yang pulih mencapai 2.749.

Berita tentang pecahnya beberapa pemain di Liga Italia telah memperburuk situasi ini.

Ini membuat Gabriele Gaviner memikirkan tentang dimulainya kembali liga Italia. –Gavina, dikutip Tribunnews.com di halaman “Sepakbola Italia”, berencana menjadi tuan rumah Liga Italia lagi pada bulan Mei.

Mengingat keputusan besar yang baru saja dibuat oleh UEFA, Garvina dengan hati-hati mempertimbangkan rencana untuk memulai liga Italia pada bulan Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288