Ini adalah perlakuan khusus untuk klub sepakbola

Home / Super Skor / Ini adalah perlakuan khusus untuk klub sepakbola

Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Bagi para penonton pertandingan sepak bola, ketika seorang atlet terluka di lapangan, tentu saja tidak aneh, dan kemudian satu atau dua terapis fisik berjalan Untuk atlet, jika Anda perlu mengganti pemain atau dapat melanjutkan permainan, berikan kode ke tim pelatihan.

Karena dia tidak mempertimbangkan fungsinya di atas panggangan, terapis fisik sekarang telah menjadi tim medis, dan sekarang memainkan peran penting dalam kondisi dasar seorang pemain sepak bola.

Lutfinanda Amary Septiandi S.Tr.Ft, terapis fisik PSS Sleman (juga mantan terapis fisik tim nasional Indonesia) dan Borneo FC (Borneo FC) juga menekankan pentingnya peran terapi fisik, terutama Dari segi gerak dan fungsi fisik. Gerakan dan fungsi tubuh harus menentukan gerakan otot normal dan fungsi fisik atlet dalam beberapa detik sesuai dengan SOP mereka melalui olahraga standar tertentu.

“Seperti halnya fisioterapi dapat membuat hidup lebih bermakna. Misalnya, komunitas yang sehat sudah cukup untuk kegiatan sehari-hari, tetapi itu lebih rinci bagi kita. Kita benar-benar harus menjaga kesehatan kita untuk mencapai keadaan terbaik, “Katanya, Rabu (17/6/2020).

Jika dokter menyelamatkan hidupnya, ia memberikan metafora, maka terapi fisik dapat membuat hidup lebih bermakna.

Untuk pemain klub, terapi fisik digunakan untuk mencegah cedera pemain.

“Kami memiliki program pencegahan pemain untuk penjaga gawang, penyerang, gelandang dan pemain bertahan. Mereka berbeda karena mereka masing-masing memiliki peran sendiri. Jika pemain cedera, proses pemulihan ada di tangan kita.” – – Saat memulihkan pemain yang cedera, tidak cukup untuk kembali ke kondisi awal pemain, dan pemain harus selalu dalam kondisi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288