Sergio Farias berharap dapat mengurangi gaji, manajemen Jakarta Persija tidak meminta pemain untuk bertemu

Home / Super Skor / Sergio Farias berharap dapat mengurangi gaji, manajemen Jakarta Persija tidak meminta pemain untuk bertemu

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

JABARTA TRIBUNJAKARTA.COM – bapak sepakbola Indonesia, PSSI berencana untuk mengerahkan pertandingan sepak bola Ligue 1 2020 dan Ligue 2 2020. -Ligue 1, Ligue 2, pesaing dari Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Nasional Indonesia (APSSI).

Tim League 1 dan Ligue 2 diperkirakan akan melanjutkan pertandingan pada September 2020 atau Oktober 2020. — Jika pertandingan dimulai lagi, setiap tim di Ligue 1 2020 harus mulai mempersiapkan sesegera mungkin.

Manajemen Persija Jakarta masih sangat tenang sejauh ini dan belum membuat persiapan untuk berpartisipasi dalam Ligue 1 2020.

Pelatih kepala Persija Sergio Farias menjelaskan bahwa saat ini, tim sementara tidak menerima kegiatan pelatihan bersama.Selain itu, tidak semua pemain, pelatih dan ofisial telah menerima instruksi. Pimpinan tim Kemayoran Tigers bersiap untuk pelatihan. “” Saya belum menerima informasi resmi dari klub mengenai kelanjutan pertandingan Ligue 1, “kata pelatih Persija Jakarta Sergio Farias. Di sisi lain, dalam tiga bulan terakhir kegiatan pelatihan dan kompetisi, manajemen Persija Berikan kebijakan pengurangan gaji untuk semua anggota tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288