Eldar Hasanovic tidak akan pernah menghadapi wasit ketika dia menemukan kartu merah

Home / Super Skor / Eldar Hasanovic tidak akan pernah menghadapi wasit ketika dia menemukan kartu merah

Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang-TRIBUNNEWS.COM, Tangerang gelandang Persita Elda Eldar Hasanovic tampaknya telah belajar banyak dari pengalaman sepak bolanya, terutama ketika menerima keputusan wasit untuk melayani sebagai hakim pengadilan. Ini membuatnya segar dalam ingatan.Ini adalah pertama kalinya ia menerima kartu merah langsung dari wasit ketika ia memprotes dengan keras di pengadilan.

Insiden itu terjadi ketika ia bermain untuk MSK Zilina, klub profesional pertama di Liga Slovakia. Pada saat itu, Eldar, yang baru berusia 18 tahun, tidak bisa menahan amarahnya ketika wasit menjatuhkan denda pada lawannya pada menit terakhir.

“Pada saat itu, aku tidak bisa menahannya. Aku mengatakan semua hal buruk di depan wasit.” Secara otomatis, dia langsung memberiku kartu merah. “Pemain itu mengatakan kepada City News No. 44 pada Kamis (4/4/2020).

Setelah pertandingan, Elda juga mengakui bahwa dia telah belajar pelajaran dan belajar bermain.

Dia menambahkan Katakan bahwa jika ada keputusan yang mengecewakannya, ia memilih untuk tetap emosional, terutama pada kata-kata, untuk menghindari kartu merah.-Bahkan sekarang, setelah pertandingan ditunda, Eldar Hasanovic Nampaknya kesabaran juga harus dikembalikan ke tempat kejadian.

Dia masih menunggu keputusan pemerintah federal dan timnya Persita Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288