AC Milan vs Roma, pertandingan Grande Partita yang terlupakan

Home / Super Skor / AC Milan vs Roma, pertandingan Grande Partita yang terlupakan

TRIBUNNEWS.COM – Dalam beberapa musim terakhir, dapat dikatakan bahwa gelar puncak (kontes) antara AC Milan dan AS Roma telah dilupakan.

AC Milan sendiri – bahkan harus menjamu AS Roma di liga Italia di San Siro akhir pekan ini (28 Juni 2020).

Meskipun terkenal di Italia, Eropa dan dunia sepakbola dunia, partisipasi AC Milan melawan kompetisi Apparta Roma mulai dilupakan.

– Permainan ini memang tidak sebagus Derbi Della Capitalle, Turin Derbi dan Derbi Della Madonnina memiliki reputasi yang baik, dan meskipun demikian, keduanya masih merupakan tim dengan sejarah panjang. — Baca: Tren AC Milan positif, baru saja dilanda badai di garis pertahanan.

Setidaknya dalam delapan musim terakhir, AC Milan dan AS Roma telah berjuang untuk menanggapi keberadaan mereka sebagai lawan yang serius. Perburuan scudetto. Juventus tidak bisa berhenti selama delapan musim berturut-turut. Bahkan tim seperti Lazio, Napoli, AS Roma dan AC Milan tidak dapat bersaing dengan hegemoni wanita tua itu, bahkan jika mereka mengeluarkan pasangan pemain untuk pelatih- Apalagi di musim 2019/2020, keberadaan AC Milan dan Roma memang bisa jadi menurun.

Il Giallorossi di posisi kelima dan Rosseri di peringkat 7. Ini bukan tempat tinggal dua klub dengan sejarah panjang di liga Italia.

Bahkan kedua klub telah kehilangan prestise mereka dan tampil baik di liga Italia. Atalanta, tim dari wilayah Bergamo, telah tampil baik dalam dua musim terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288