La Liga 1 mandek, yaitu kondisi lokasi Stadion PTIK Bhayangkara FC

Home / Super Skor / La Liga 1 mandek, yaitu kondisi lokasi Stadion PTIK Bhayangkara FC

Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid melaporkan bahwa stagnasi TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 di Jakarta berarti bahwa area mengemudi yang biasanya ramai ini dan stadion yang bersaing dengan klub sekarang tampak kosong. Tidak ada aktivitas reguler di antara keduanya.

Ini dapat dilihat dengan jelas di markas besar PT Bhayangkara FC dari Stadion PTIK di Jalan Tirtayasa di Melawai, Jakarta Selatan.

Menurut pengamatan Tribunnews ketika melihat situs itu pada Senin (1/6/2020), stadion PTIK tampak tenang. Tidak ada kegiatan.

Pintunya berwarna merah. Pamain dan bagian luar sepertinya dikunci dari dalam. Meski pintu publik di samping masih terbuka.

Setelah masuk, penonton berdiri. Rumput hijau di tanah stadion PTIK tipe Zoysia Matrella berstandar internasional sangat spektakuler.

Hanya saluran listrik rumput yang disebabkan oleh pantulan cahaya yang tak terlihat yang muncul. Rumput mungkin telah tumbuh sedikit.

Pada saat yang sama, di tribun, penonton, yang dapat menampung 3000 orang, terlihat sangat bersih. Tidak ada sampah, bahkan jika tidak ada kegiatan, tampaknya untuk mengurusnya.

Kita tahu bahwa para pemain Bhayangkara FC telah kembali ke rumah sejak 27 Maret. Mereka juga berharap bahwa PSSI dapat mengembalikan Ligue1. – “Ya, kami berharap Ligue 1 dapat memainkan peran lagi sehingga kami perlu melakukan lebih banyak pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.” Bhayangkara Wahyu Tri Nugroho, penjaga gawang Tribunnews beberapa waktu lalu. -Apakah kelanjutan Ligue 1 2020 berlanjut atau menunggu keputusan PSSI?

Sebelumnya, PSSI telah mendengar kontribusi dari perwakilan klub APSSI, APPI, Ligue 1 dan Ligue 2. – Donasi juga akan dibahas pada pertemuan exco PSSI untuk menentukan apakah kedua liga telah jatuh, dan akan melakukannya hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288