Zidane berkomentar acuh tak acuh pada sikap konyol Gareth Bale

Home / Super Skor / Zidane berkomentar acuh tak acuh pada sikap konyol Gareth Bale

TRIBUNNEWS.COM-Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, berpidato saat mengomentari beberapa tindakan aneh yang dilakukan oleh salah satu pemainnya, Gareth Bale. 7/2020).

Jika Real Madrid dapat memenangkan pertandingan, maka mereka dapat yakin bahwa mereka memiliki hak untuk merayakan kejuaraan Liga Spanyol musim ini.

Selain itu, citra Gareth Bale telah menjadi salah satunya. Karena perilakunya yang bodoh, pembicaraannya menarik.

Dalam pertandingan terakhir timnya, Bale difilmkan dua kali di bangku Real Madrid karena melakukan hal-hal bodoh. Membaca-Pertanyaan: Real Madrid vs Villarreal, Zidane: Bukan juara, tapi kemenangan!

Momen pertama terjadi ketika Bale muncul di bangku untuk tidur saat bersaing dengan Alaves.

Ketika Real Madrid bermain melawan Granada di Pekan 36, Bale melakukan hal konyol lainnya. , Pemain Wales itu bermain dengan kertas alih-alih menggunakan teropong untuk menonton rekan tim bermain dengan kertas.

Tapi sayangnya, dua gerakan absurd ini tidak menarik perhatian pelatih Zinedine Zidane.

Prancis hanya fokus pada permainan untuk menang untuk El Real dan mempertahankan harapan memenangkan kejuaraan Spanyol. Zidane mengatakan kepada Metro: “Saya tidak punya keluhan tentang Bell musim ini, sama sekali tidak ada.” – Musim ini, Bell hanya bermain 20 kali untuk Real Madrid, mencetak 3 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Karena Ziddine Zidane kurang percaya diri, Bale akan segera meninggalkan Los Blancos – Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Gareth Bale tampil di Real Madrid. Ini adalah Qi Jawab oleh Daddin Zidane “.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288