Bhayangkara FC menuju ke Persiraja Banda Aceh di pertandingan liga pertama pada tahun 2020

Home / Super Skor / Bhayangkara FC menuju ke Persiraja Banda Aceh di pertandingan liga pertama pada tahun 2020

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bhayangkara FC akan diadakan pada Sabtu (29/2/2020) di Stadion Harapan Bangsa di Aceh Di pertandingan pertama, klub promosi Persiraja Banda Aceh dimainkan.

“Ya, kita akan menghadapi Persiraja di pertandingan pertama. Ya Tuhan, aku akan ada di sana (Aceh),” Bhanyangkara FC direktur AKBP I Nyoman Yogi Hermawan direktur di Senayan Jakarta ( Senayan Jakarta) mengatakan selama pertemuan Kemenpora pada hari Jumat (21/2/2020) .— Dalam kalender sebelumnya, Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah, tetapi karena permintaan Persiraja pada pertemuan manajer terakhir, Persiraja akhirnya menjadi yang pertama Moderator-Saya tahu bahwa Persiraja, tim baru Ligue 1, belum menghitung biayanya.

Oleh karena itu, Persiraja mewajibkan PT LIB (sebagai operator Ligue 1) untuk dapat memprogram di rumah dan di luar.

Persiraja vs Bhayangkara FC akan dimainkan pada jam 8:30 malam. WIB akan disiarkan langsung di Vide.com-setelah pertandingan pembukaan, Bhayangkara FC terus memperkuat persiapannya dengan mengadakan pelatihan di PTIK Stadium.

“Alhamdulillah, setelah serangkaian latihan, situasinya sekarang cukup solid, kami siap menyambut pertandingan Ligue 1 2020,” pungkas Nyoman Yogi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288