Dalam grup neraka Piala Asia, tim nasional U16 Indonesia dan tim Galaxy sedang merencanakan uji coba dan kompetisi

Home / Super Skor / Dalam grup neraka Piala Asia, tim nasional U16 Indonesia dan tim Galaxy sedang merencanakan uji coba dan kompetisi

TRIBUNNEWS.COM- Tim nasional Indonesia di bawah 16 bergabung dengan Arab Saudi, Jepang, dan China untuk bergabung dengan kelompok rentan di Piala Asia 2020. (6/18/2020) siang. – Piala Asia U16 adalah cara bagi 16 kontestan untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia U17 di tahun mendatang.

Baca: Sebagai hasil dari lotere Piala Asia U16 pada tahun 2020, tim nasional Indonesia kewalahan oleh kejuaraan Giants

Namun, dalam hal ini, ia harus dapat masuk empat besar atau semifinal Piala Asia. Kejuaraan Asia U16 Asia akan diadakan di Bahrain pada bulan November.

U16 Pelatih tim nasional Indonesia Galaxy telah menyiapkan peralatan pelatihan untuk tim Garuda Muda. -Terutama ketika Indonesia memasuki tahap normal baru.

Sebelum itu, tim Eagle Crown Muda terpaksa melakukan pelatihan virtual karena tidak memungkinkan kerumunan untuk berkorona.

Terakhir kali tim nasional Indonesia U16 mengadakan kamp pelatihan atau kamp konsentrasi olahraga tikar diadakan di Stadion Patriot Chandrabhaga dari 8-16 Maret.

Bima Sakti berharap untuk bertemu dengan anak-anak di panti asuhan untuk mengatur gerakan secara langsung.

Saat ini, ia mengklaim menunggu pemerintah atau PSSI untuk mengkonfirmasi kamp pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288