EN langsung, makan Konate Starter langsung di Persebaya Indosiar vs Persik Liga 1 2020

Home / Super Skor / EN langsung, makan Konate Starter langsung di Persebaya Indosiar vs Persik Liga 1 2020

TRIBUNNEWS.COM-Pada Sabtu malam (29/1/2020) kunjungi di sini komposisi pemain dan siaran langsung pertandingan Ligue 1 pertama pada tahun 2020 antara Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Persebaya akan menyambut upacara pembukaan tim promosi Ligue 1 2020 Persik musim ini di Stadion Bung Tomo Gelora.

Persebaya vs Persik akan disiarkan langsung dari Indosiar mulai pukul 6.30 sore pada WIB. .

Baca: Ligue 1 2020-Aji Santoso Imbau Tim Persebaya masih mengikuti Persik Kediri

Baca: Kalender TV Sabtu, 29 Februari 2020: League RCTI dengan PERSEBAYA VS PERSIK dalam film Indosiar dan Deadpool- — Di game pertama ini, Persebaya segera mengurangi lineup terbaiknya.

Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso menurunkan Rivky Mokodompit ke posisi penjaga gawang. Para pembela, Arif Satria dan Hansamu Yama Pranata, akan menjadi duo dari pusat pertahanan Persia Peabia. -Lalu gelandang tengah, Makan Konate dan Alin Williams berhadapan di depan Hambari Tolib, mereka akan mempertahankan kedalaman gelandang green power. -Selama pelanggaran, Irfan Jaya dan Mahmud Kade akan menusuk saya pada menit terakhir dari baris kedua dan berinteraksi dengan Ijo David Da Silva yang ofensif. Di bawah pengaturan para pengunjung, pelatih Peach Kediri dan Joko Susilo tampaknya siap untuk tim mereka diserang oleh Persebaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288