Amsterdam Ajax terus memantau atau menangkap Liga Belanda

Home / Super Skor / Amsterdam Ajax terus memantau atau menangkap Liga Belanda

Amsterdam TRIBUNNEWS.COM-Direktur Sepakbola Ajax Marc Overmars memahami apa yang akan dikatakan Liga Belanda setelah musim 2019-2020 .— Liga Belanda atau Eredivisie yang mengarah ke pertandingan 26 minggu. Pandemi korona mungkin disebabkan oleh penghentian permainan.

Perdana Menteri Belanda Mark Rutte mengumumkan pada Selasa (21/4/2020) bahwa semua kompetisi olahraga di Windmill State akan dibekukan hingga 1 September 2020. Keputusan ini semakin memperkuat poin ini. -Untuk tujuan ini, KNVB (Federasi Sepak Bola Belanda) akan berkomunikasi dengan UEFA, karena di sisi lain, UEFA berharap para anggotanya akan menyelesaikan musim 2019-2020. Pernyataan itu mengatakan: “Karena krisis Covid-19, karena kesulitan keuangan industri sepakbola, KNVB akhirnya tidak menghentikan permainan.” Pejabat resmi mereka.

KNVB berencana untuk mengadakan pertemuan dengan pihak-pihak terkait untuk membahas makna keputusan (Jumat, 24 April 2020)

Menghentikan pidato L Pantai Belanda juga merupakan Amsterdam Ajak yang menarik Srilanka.

Selain itu, Ajax masih bersaing dengan AZ Alkmaar untuk kejuaraan Liga Belanda dengan skor tinggi 56 poin.

Ajax, melalui direktur sepakbola Marc Overmars, mengatakan bahwa ia tahu situs web resmi klub yang paling buruk, mengutip Marc Overmars: “Secara keseluruhan Dalam hal kesehatan manusia, Ajax dan klub lain akan berusaha untuk mencapai kesepakatan bersama. /Www.bolasport.com/read/312116923/direktur-ajax-amsterdam-understanding-dutch-league-threatened-abandoned page?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288