Tiga “otak” di balik taktik jenius Juergen Klopp

Home / Super Skor / Tiga “otak” di balik taktik jenius Juergen Klopp

TRIBUNNEWS.COM-Wajar jika Juergen Klopp dianggap sebagai pahlawan oleh penggemar Liverpool, karena ia memimpin tim untuk memenangkan Liga Premier atau Liga Premier 2019-2020.

Selama 30 tahun, ia telah menjadi pelatih Liverpool dan berhasil mengangkat trofi Liga Premier. — Sebelum ini, Klopp juga berhasil memungkinkan Tentara Merah untuk memenangkan tiga kejuaraan internasional berturut-turut dalam setahun. Liverpool memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub pada 2019.

Dengan prestasi ini, Juergen Klopp (Juergen Klopp) berhasil mengangkat popularitas Liverpool, dan karenanya memenangkan banyak pujian. Di belakang kejeniusan Juergen Klopp adalah seorang pria yang dapat menggunakan visi dan misi pelatih Jerman untuk menjadikan Liverpool juara musim ini.

Baca: 30 tahun Liverpool menunggu juara Liga Premier lagi: 9 pelatih, 239 pemain — Baca: Virus Joget Ala Pelatih Liverpool Juergen Klopp: Semua kegembiraan di lantai dansa – Karakter kepribadian mendukung Juergen Klopp Polandia Orang-orangnya adalah Zeljko Buvac dari Polandia, Peter Krawietz dan Pep Ljinders.

Ketiga adalah orang-orang di belakang Klopp di belakang Liverpool.

Pada awal perjalanan, Klopp mengambil Buvac dan Krawiez .

Ketiga orang itu memang triad, dan mereka telah bekerja sama di klub.

Klopp dan dua rekannya bekerja bersama, dan mereka bertiga masih bertanggung jawab atas klub Jerman FS Mainz dan Dortmund .. Baca: Liverpool hanya mengalahkan Manchester United musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288