Evaluasi Michael Essien dan Sergio van Dijk: Pemain sayap Persia itu layak bermain di luar negeri, Liga Inggris?

Home / Super Skor / Evaluasi Michael Essien dan Sergio van Dijk: Pemain sayap Persia itu layak bermain di luar negeri, Liga Inggris?

Menurut Jabbar, seorang reporter Tribune, Ferdyan Adhy Nugraha (Ferdyan Adhy Nugraha) -Bandung TRIBUNNEWS-Wenger Persibu Bandung (Febri Hariyadi) berpartisipasi dalam Liga Thailand Target serangan dari klub Muangthong United. Pemain cadangan.

Beberapa tahun yang lalu, ada rumor bahwa dia bermain di luar negeri.

Baca: Klub Thailand selalu menargetkan Persib Febri Hariyadi di sisi sayap, bahkan beberapa partai politik belum menyarankan agar bos nomor 13 kembali untuk berpartisipasi dalam permainan di luar liga Indonesia.

Salah satunya dari Michael Essien, Michael Essien adalah rekan satu tim Febri di Maung Bandung pada tahun 2017.

Sekali, Essien berbicara dengan pengamat sepakbola Akmal Marhali tentang nilai Febri bermain di luar negeri. Para pemain Indonesia dikatakan layak mendapatkan pengalaman luar negeri.

Baca: Splashy WInger News Persib yang hidup menargetkan klub-klub Thailand, respons ini Robert Alberts

“Essien Hommes dipanggil @ febrihariyadi13 @septiandavidmaulana @ Pemain seperti itu Sadadiram Danny @witansulaiman_ @ syahrian.abimanyu dan bahkan @ bayu23gatra dan lainnya harus mengembangkan kemampuan mereka di luar negeri untuk meningkatkan prestasi mereka.Febri memenuhi syarat untuk bermain di luar, Kapten Supardi Nasir dari Persib menyatakan Suara negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288