Firman Utina menggambarkan momen penyesalan Hamka Hamzah di dunia sepakbola

Home / Super Skor / Firman Utina menggambarkan momen penyesalan Hamka Hamzah di dunia sepakbola

TRIBUNNEWS.COM-Firman Utina, legenda tim nasional Indonesia, menceritakan kisah penyesalan Hamka Hamzah bagi seorang pemain dewasa yang menikmati pemain Lara. SSB FU15.- — Alkitab mengatakan bahwa dalam sebuah tim, ada pemain yang suka menemani Lala dan kegiatan tidak penting.

Di masa lalu, sosok pemain diwakili oleh Hamka Hamzah, yang dikenal karena citra negatifnya.

Baca: Nurhidayat Haji Haris idola Sergio Ramos dan Hamka Hamzah

Baca: Tempt Hamka Hamzah untuk pindah dari Arema FC, Dendi Santoso Setia ke Singo Edan

23 pemain sepak bola, pasti ada keinginan Yang kalah-Hula, “Firman Utina dikutip oleh Bolasport.com di saluran YouTube Hamka Story 23.” “Hamka jelek di mata pemain sepak bola lainnya. Dia menambahkan bahwa dia tidak pernah dipanggil (Tim Nasional Indonesia) Dekade. — Waktu Hamka Hamzah habis, dan Alfred Riedl diundang untuk menjadi pelatih tim nasional pada tahun 2010. Memperbarui kalender tim nasional Indonesia 2022 Untuk kualifikasi Piala Dunia 2009, AFC berencana bermain pada Oktober dan November-saat itu, Alfred Riedl terkesan oleh Hamka Hamzah yang membela Persipura Jayapura dan memutuskan untuk memanggilnya ke Garuda Tim. – “Pada 2010, Alfred Riedl menjadi pelatih (Tim Nasional Indonesia). Hamka memainkan Persipura dengan gemilang, menjadi juara dan mendapat penghematan harga terbaik, ia dipanggil oleh tim nasional, “kata Firtan Utina .– – Hamka Hamzah frustrasi karena ia tidak diterima sebagai citra buruk oleh tim Garuda.

Baca: Untuk kepentingan tim nasional Indonesia, pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 memerlukan regresi normal

Dalam keputus-asaan, para pemain Persita Tangerang memutuskan untuk berkonsultasi dengan Firman Utina. Sejak itu, Hamka juga telah berubah dari pemain muda yang mencintai Lara menjadi pemain dewasa yang luar biasa .- “Dia hanya bertanya, saya kira tidak. Akhirnya, kami berdiskusi. Hamka, yang bersenang-senang dengan masa mudanya, tidak ada lagi di sana, “Fellman .

“. Dia sangat bermartabat. Satu, si juru masak. Kedua, itu bisa melindungi teman. Ketiga, setiap kali saya tidak ingin kehilangan. Dia, jika dia marah, “kata Firman Utina.”

Judul artikel di BolaSport.com adalah: Seperti cinta dan ketidakdewasaan, ini adalah momen pertobatan Hamka Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288