Diego Godin menilai skorsing Liga Italia terlambat, sampai banyak pemain aktif terinfeksi Covid-19

Home / Super Skor / Diego Godin menilai skorsing Liga Italia terlambat, sampai banyak pemain aktif terinfeksi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM- Diego Godin adalah salah satu kendala bagi pertahanan Inter Milan. Dia mengatakan bahwa otoritas liga Italia lambat untuk menghentikan permainan.

Kebijakan pembatalan liga Italia dianggap sebagai bek senior berusia 34 tahun, sehingga beberapa pemain terinfeksi dengan virus corona atau Covid-19.

Kita tahu bahwa Daniel Rugani menjadi pemain pertama di liga Italia yang secara aktif terinfeksi oleh Covid-19. Setelah kejadian ini, permainan terputus hingga tanggal yang tidak diketahui. Hingga hari ini, situasi di Italia semakin memburuk. Pada hari Minggu (29 Maret 2020), 16 pemain terinfeksi oleh Covid-19 di liga Italia.

Baca: Liga Italia belum jelas, ketika dimulai, Presiden FIGC dapat terus memberikan Serie A

Baca: Pemain dan pelatih Juventus sepakat untuk menurunkan gaji mereka selama 4 bulan karena keterlambatan Liga Italia- — Bahkan korban tewas telah menyentuh korban tewas lebih dari 10.000 orang.

Refleksi pada situasi para pemain Di liga Italia, mantan bek Atletico menyatakan kekecewaan.

Bek Uruguay mengatakan bahwa para pemain dipaksa untuk berpartisipasi dalam pertandingan tertutup dan hanya berhenti setelah Covid-19 menjadi pemain aktif.

“” “Kami telah diekspos hingga saat terakhir, mereka memilih untuk terus menonton pertandingan. Jika kami terus bermain, maka”

“sampai situasinya menjadi tak tertahankan, dan karena Covid-19 Perkembangannya, sistem kesehatannya runtuh, “kata Godin kepada ESPN dalam laporan sepakbola Italia.

Baca: Vincenzo Spadafora Menteri Olahraga Italia meragukan Liga Italia dapat diadakan pada 3 Mei

Baca: FIGC akan meminta pemerintah untuk memberikan bantuan untuk menyelamatkan liga Italia yang terkena dampak krisis keuangan-Godin percaya untuk terus bermain Keputusan permainan untuk mengambil risiko akhirnya menyebabkan banyak korban terinfeksi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288