Pelatih Bhayangkara FC berdebat dengan Marco Motta

Home / Super Skor / Pelatih Bhayangkara FC berdebat dengan Marco Motta

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pertandingan derby Jakarta yang membawa Bhayangkara FC ke Persija Jakarta menunjukkan dirinya dengan cara yang menarik hingga berakhir 2-2 di Stadion PTIK di Jakarta pada Sabtu (14/3/2020) malam. Kini, reputasi kedua klub telah ditempati oleh pemain-pemain kelas satu juga membuat pertandingan semakin tegang.

Sampai ini terjadi, sampai pelatih FC Bhayangkara Paul Munster melawan bek kanan Persija, Marco Motta.

Ketika Marco Motta berada dekat dengan bangku cadangan dari Bhayangkara, Paul Munster memprotes pelanggaran sebelumnya yang dilakukan oleh Bhayangkara Marco Motta terhadap para pemain

Setelah pertandingan, Paul Moose Paul Musnter membenarkan bahwa dia memiliki perselisihan dengan Marco Motta. Tapi dia tidak mau mengungkapkan kata-katanya. Paul berkata: “Ya (kontroversial tanpa akhir) sangat umum dalam pertandingan sepak bola, sama seperti berbicara dalam permainan. Setelah pertandingan, kami tidak akan memiliki masalah.”

Sudah diketahui bahwa ketika pelatih Irlandia Utara memimpin tim untuk berpartisipasi Selama pertandingan, dia memang sering “meledak-ledak” .- Dia sering memprotes bahwa wasit mengira dia salah. Atau mendukung tim lawan.

Bahkan karena berani memprotes, arbiter langsung menerima sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288