Selama karantina independen, tim Inter Milan tidak menunjukkan gejala infeksi virus Corona

Home / Super Skor / Selama karantina independen, tim Inter Milan tidak menunjukkan gejala infeksi virus Corona

TRIBUNNEWS.COM – Tim Inter Milan telah dikarantina secara independen sejak Rabu (2020/3/11) waktu setempat untuk mencegah penyebaran virus korona atau covid-19.

Alasan untuk ini adalah karena hasil tes bek Juventus Daniel Rugani menunjukkan hasil positif dan menjadi pemain liga Italia pertama yang terinfeksi oleh covid-19.

Pada saat itu, reporter olahraga Italia Fabrizio Romano (Fabrizio Romano) mengungkapkan berita tentang tes Rugani.

Rugani sendiri baru saja bergabung dengan tim Juventus, dan dia berada di tim cadangan Banku di Nerrazurri.

Baca: Paulo Maldini, yang terinfeksi virus halo, mendapat dukungan dari Francisco Totti, Carles Puyol dan Kaka- — Membaca: Giovinco memuji pencapaian besar Paul Pogba dan Andrea Pirlo di jalur karier Juventus-Inter Milan dan Juventus Pertemuan berakhir dengan kemenangan 2-0 oleh Bianconeri, Senin (9/9/2020). Dalam pertandingan yang diadakan di Allianz Arena, Daniele Rugani di bangku cadangan juga berpartisipasi dalam permainan. Bahkan jika Ru gani tidak terdegradasi ke permainan dan dia hanya duduk di bangku cadangan selama 90 menit, tim Nerazzurri masih akan bertindak cepat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Tim Nerazzurri juga mengambil langkah cepat untuk mengisolasi pasukan Antonio Conte langsung dari semua pemain, dan hari ini (Selasa, 24 Maret 2020), mereka secara mandiri mengisolasi 13 hari. -Dalam laporan Calciomercato yang dilaporkan oleh tim sepak bola Italia (Foot-Italy), isolasi Nerazzurri tidak menunjukkan gejala covid-19.

Baca: Update, dari Ferrani, Dybala ke Maldini (Maldini) daftar 29 pemain sepak bola yang terinfeksi virus corona – Baca: Bukan Juventus, pelatih Getafe Menyebut Inter Milan sebagai simbol Serie A — Baca: Inter Milan menolak tawaran Barcelona untuk Lautaro Martinez, Griezmann mungkin menjadi solusi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288