Lazio dapat menghentikan hegemoni Juventus di liga Italia, yang merupakan peran penting bagi dua tim teratas Liverpool dan gol MU

Home / Super Skor / Lazio dapat menghentikan hegemoni Juventus di liga Italia, yang merupakan peran penting bagi dua tim teratas Liverpool dan gol MU

TRIBUNNEWS.COM-Lazio tampil baik musim ini, Serie A.

Tidak hanya sebagai penantang hegemoni Juventus di Serie A, Gil Aquoti juga tampil baik di lapangan.

Lazio (Lazio) memainkan permainan. Sepuluh tahun yang lalu, ketika mereka menjadi juara, mereka meninggalkan kami. v Inter Milan: Performa panggung Christian Eriksen-perilaku Simone Inzaghi tidak hanya bersifat taktis, tetapi juga membuat pemain penuh dengan “anak-anak terlantar” Percaya diri dan menjadikannya pemain kunci di tim.

Lihatlah apa yang telah dilakukan Inzaghi. Sebenarnya, taktiknya tidak rumit. Lazio akan turun 3-5-2 / 3-2-2-1-2 dan akan menjadi 5-3 di ujung pertahanan. -2.

Thomas Strakosha (Thomas Strakosha) akan menjadi penjaga gawang, tetapi Tuhan, di bawah sinar Lazio, stabilitas mantan Udinese tidak dapat dipungkiri.

Tiga bek di depannya: Asebi, Radu, Luis Felipe akan menjadi kombinasi pertahanan terbaik dengan bantuan Radu yang berpengalaman, Luz Felipe (Luiz Felipe) dapat dengan cepat memposisikan dirinya, dan Acerbi lebih terampil dan memiliki kemampuan untuk mengait, yang membuatnya layak diposisikan sebagai gelandang.

Di lini tengah, ada 5 gelandang dengan tugas berbeda: Lucas Leiva, Milinkovic-Savic, Luis Alberto Alberto), Senad Lulic, Dja van Anderson.

Pertempuran menarik antara Lucas Leiva dan Milinkovic-Savic di lini tengah Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288