Brylian Aldama sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam kompetisi Eropa karena ia berpartisipasi dalam program Garuda Select dua kali

Home / Super Skor / Brylian Aldama sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam kompetisi Eropa karena ia berpartisipasi dalam program Garuda Select dua kali

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gelandang pilihan Bry Bry Aldama mendekati keinginannya untuk berkarir di kompetisi Eropa.

Pada usia 18, ia baru saja menandatangani kontrak dengan agen pemain berlisensi FIFA Forza Sports Group.

Agen pemain Belanda mengawasi banyak pemain top Eropa, termasuk David Neres dan Siem De Jong.

Bergabung dengan Forlian Sports Group dari Brylian membuka jalan bagi para pemain muda di Indonesia. Karier di kompetisi Eropa akan segera terwujud.

Seorang pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, menilai bahwa ia berhasil bergabung dengan agen Forza Sports Group karena hasil pelatihan program Garuda Select.

Ada dua peluang untuk berlatih bersama Garuda Select untuk menjadikan permainan Brylian Aldama lebih matang di lapangan.

“Saya harap semua materi berguna untuk karir Eropa. Saya melakukan Mesk, tentu saja, saya masih harus banyak belajar.” Bagi saya, saya bisa mengejar Brylian (Brylian) Aldama) berkata: “Profesi di luar negeri adalah sumber kebanggaan.”

Berry mengatakan bahwa hasil dari penciptaan program seleksi Garuda membuatnya lebih maju dan lebih siap untuk menghadapi kompetisi Eropa. – “Kami memiliki kemampuan untuk mempelajari cara mengatur pemain dalam posisi yang lebih baik. Ini berarti kami harus mempersiapkan diri untuk badan yang berkualitas. Kami berlatih di gym setiap minggu. Tetapi yang paling penting adalah bagaimana kami berkomunikasi dengan lancar di lapangan. ,”Dia berkata.

Selain Brian, pemain depan Garuda unggulan Amiruddim Bagus Kahfi (Amiruddim Bagus Kahfi) diharapkan untuk mencari karir di permainan Blue Island.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288