Membawa Promosi Persita dan menjadi topskor Ligue 2, jelas ini adalah kunci kesuksesan Sirvi Arvani

Home / Super Skor / Membawa Promosi Persita dan menjadi topskor Ligue 2, jelas ini adalah kunci kesuksesan Sirvi Arvani

Laporan oleh WartaKotalive.com reporter Rafsanzani Simanjorang

Tangerang TRIBUNNEWS.COM. Penyerang -Tangerang Persita Sirvi Arvani (Persita Sirvi Arvani) memenangkan dua medali emas musim lalu.

Secara umum, ia berhasil membuat Persita (Persita) mempromosikan ke Liga 1 (Ligue 1), dan musim lalu ia secara pribadi memenangkan kejuaraan pencetak gol terbanyak Liga Indonesia 2. -Apa rahasia kesuksesan Sirvi Arvani?

Baca: Kisah pemberontak yang dikalahkan oleh penyerang Persita Tangerang: Selamat tinggal, kembali

Baca: Anda ingin bermain di Indonesia Apakah kiper Eropa ini memberi kata sandi kepada Persib Bandung? Penyerang Serang, Banten, mengklaim bahwa tinta emas mencetak gol dengan Persita musim lalu tidak jauh dari kerja tim dan tidak jauh dari tangan dingin manajer.

Ada 3 faktor kunci utama yang memungkinkan dia untuk membawa kembali sepatu emas dari 14 gol yang berhasil dirobohkannya musim lalu.

“Kunci pertama adalah bahwa pelatih memberi saya kepercayaan diri. Kedua, saya selalu berdoa sebelum pertandingan, dan ketiga, saya harus terus bekerja keras untuk memaksimalkan peluang,” penyerang berusia 28 tahun kemarin Demikian dikatakan pada rapat Miss Swordsman, Rabu (3/6/2020). Prestasinya tidak hanya melepas sepatu emas, tetapi juga berhasil mempromosikan Persita ke Ligue 1 Indonesia telah menjadi hadiah spesialnya. .

Dia tidak ingin tertidur di kegagalan musim lalu .

Tujuan Sirvi adalah untuk mereproduksi kinerja terbaiknya di “Liga 1”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288