Selama pandemi Corona, kiper Madura United Ridho menghabiskan waktu di Banggaran

Home / Super Skor / Selama pandemi Corona, kiper Madura United Ridho menghabiskan waktu di Banggaran

Reporter TribunJatim.com Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM-Saya tidak ingin sesuatu yang tidak perlu terjadi selama pandemi Corona (Covid-19). Kiper Madura United M Ridho memilih untuk menghabiskan liburannya di Bangkalan, Madura.

Dikirim oleh Pak Ridho, meskipun tim telah ditutup sejak Sabtu (21/3/2020) lalu, ia sengaja tidak kembali ke kampung halamannya Pekalongan.

Pemain berusia 29 tahun ini memilih untuk tinggal bersama istrinya Teny Farlish dan dua anaknya, Farel Fabio Alonso dan Vercya Aqeyla Aurel di rumah sewaannya di Bangkalan.

Terlepas dari kenyataan bahwa pemain yang bermain untuk Madura United selama dua musim mengakui bahwa dia benar-benar ingin kembali ke Pekalongan.

“Tetapi karena saya tidak ingin apa-apa – Nanti, saya masih istri dan anak-anak saya. Jadi kami memutuskan untuk tinggal di sini (Bangalore),” kata Ridho. Situs web, Jumat (27 Maret 2020).

Meskipun tingginya 1,82 sentimeter, ia masih tinggal di Banggaran, tetapi ia selalu mengaku menjalin kontak dengan keluarganya di Kaloonan Utara.

“Kami sering menghubungi keluarga kami di sana,” mantan pemain Klub Sepakbola Borneo itu menambahkan. Bpk. Ridho mengatakan bahwa meskipun daerah Bangkalan (termasuk daerah yang tidak termasuk dalam area merah tidak dapat menahan penyebaran virus corona) (Covid-19), Bpk. Ridho mengatakan bahwa dia dan keluarganya terus waspada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288