Arsenal diundang untuk menjual Mesut Ozil dan mendatangkan pemain Manchester United yang ditargetkan

Home / Super Skor / Arsenal diundang untuk menjual Mesut Ozil dan mendatangkan pemain Manchester United yang ditargetkan

TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Kevin Campbell mengundang Arsenal untuk menjual gelandang andalannya Mesut Ozil dan mengunjungi Jack Grealish.

Sejak mengimpor Real Madrid pada 2013, Ozil telah menjadi tulang punggung Arsenal. Dia sendiri bermain 254 pertandingan untuk The Gunners, termasuk 44 gol dan 77 assist.

Baca: Arsenal First Club ingin merekrut Luca Covic dari Real Madrid – Baca: Bek Arsenal Senderos menendang kulit ayam di Bernabeu, dan mengaku muntah sebelum pertandingan

tetapi Campbell mengatakan Ozzie Al telah melampaui level tertingginya dan Arsenal membutuhkan pemain baru.

Untuk Campbell, Arsenal membutuhkan gelandang serba bisa yang bisa membuat perbedaan dalam permainan. “Arsenal membutuhkan seorang gelandang tengah, mereka membutuhkan pemain tengah yang tidak hanya dapat menciptakan peluang. Itu juga merupakan hal yang penting bagi Arsenal,” kata Campbell kepada Metro. -Campbell juga menyarankan agar Arsenal mengambil Jack Greerish dari Aston Villa atau James Madison di Leicester City. -Baca: Arsenal sudah mulai berlatih meski tidak lengkap, dan klub lain juga mempertimbangkan untuk berlatih – Baca: Ryan Giggs menyebutkan bahwa mantan pemain Arsenal itu adalah lawan terkuat — menurutnya, kedua pemain ini Pemain terkenal dapat meningkatkan permainan Arsenal. — “” Lalu ada desas-desus bahwa kita harus dapat mengambil Jack Campbell dan berkata: “Ini adalah tipe pemain yang dapat meningkatkan level pertandingan Arsenal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288