Setelah merayakan Paskah bersama keluarga di Australia, gelandang senang Persebaya Surabaya

Home / Super Skor / Setelah merayakan Paskah bersama keluarga di Australia, gelandang senang Persebaya Surabaya

TRIBUNNEWS.COM – Surabaya Gelandang Persebaya Surabaya Aryn Williams dan keluarganya senang setelah merayakan Paskah di Australia.

Para pemain utama Persebaya Surabaya memutuskan untuk menunda pertandingan di Ligue 1 hingga kembali ke Australia pada 29 Mei. -Sejak akhir Maret, Aryn Williams dan rekannya telah meninggalkan Surabaya dan kembali ke negara asal pada hari Minggu (29 Maret 2020). Setibanya di Australia, Aryn Williams kemudian mengkarantina pemerintah setempat selama 14 hari. — Membaca: Persebaya Surabaya melakukan pelatihan online bersama untuk mengalami keinginan kapten

Membaca: Muhammad Supriadi penasaran dan ingin merasakan perasaan tinggal di Wisma Persebaya

Seperti yang Anda ketahui, ketiga pemain Persebaya Surabaya memutuskan untuk menggunakan Ligue 1 untuk kembali ke negara asalnya – termasuk David Da Silva (Brasil) dan Mahmoud Id (Brasil) Swedia) dan Aline Williams (Australia). Aryn telah merdeka selama 14 hari dan sangat senang merayakan Paskah tahun ini bersama keluarganya.

Menurut Aryn, Paskah tahun ini seharusnya sudah tiba, terutama untuk reuni keluarga.

Salah satu momen yang diharapkan adalah makan siang bersama keluarga besar dan bermain game untuk menghabiskan momen spesial itu. “Saya menantikan Paskah tahun ini karena sudah bertahun-tahun sejak keluarga saya dan saya menghabiskan Paskah di Australia,”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288