Kiper Persib Bandung menikmati puasa selama bulan Ramadhan

Home / Super Skor / Kiper Persib Bandung menikmati puasa selama bulan Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM-Kiper Persib Bandung Dhika Bhayangkara mengatakan ia menghargai kegiatannya saat ini, yang berpuasa saat latihan mandiri selama bulan Ramadhan.

Kiper ketiga Persib Bandung, Dhika Bhayangkara, mengakui bahwa ia tidak menemui rintangan apa pun selama puasa dan puasa selama pelatihan.

Perspo Bandung sendiri memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain dalam bentuk pelatihan mandiri, bahkan untuk pemain yang berlatih puasa selama bulan Ramadhan selama bulan Ramadhan. Liga Premier dulu memiliki Persib Bandung

Baca: Selama bulan Ramadhan, pemain Persib Bandung bebas memilih waktu latihan

Untuk mengatasi masalah ini, Persib Bandung menyediakan dua metode pelatihan untuk Dhika Bhayangkara CS. — -Di timur, mode pelatihan atlet Persib Bandung dibagi menjadi dua kategori: mereka yang berlatih puasa dan mereka yang tidak berlatih puasa.Perbedaannya hanya pada waktu pelatihan. Saya menerima pengakuan Dhika, ketika dia memilih untuk berlatih setelah tengah hari.

Termotivasi oleh kewajiban untuk berpuasa, sejauh ini, pemain yang telah memperkuat PSS Sleman secara bertahap mengakui dan mendapat manfaat darinya.

“Latihan hari Minggu pagi yang lalu, sudah sore, dan kemudian berbuka puasa.”

– “Alhamdulillah, puasa, program yang diberikan oleh pelatih telah dilaksanakan dan dihargai,” Bandung (Persib Bandung) ) Dhika Bhayangkara dikutip di situs web resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288