Jika diminta membentuk tim nasional Indonesia, Persib Bandung tidak akan melepaskan Robert Rene Alberts

Home / Super Skor / Jika diminta membentuk tim nasional Indonesia, Persib Bandung tidak akan melepaskan Robert Rene Alberts

TRIBUNNEWS.COM-PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Komisaris Umuh Muchtar menyatakan bahwa jika ia ingin melatih tim nasional Indonesia, timnya tidak hanya akan membiarkan Robert Alberts dibiarkan.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dan PSSI akhirnya memberikan pidato pada pidato pengusiran pelatih Korea Selatan.

Syarif Bastaman, ketua kelompok kerja tim nasional Indonesia, mengatakan bahwa tim media menghubungi mereka pada hari Jumat (19/6/2020). –Menurutnya, jika Shin Taeyong tidak segera menanggapi panggilan PSSI ke Indonesia, ia mungkin dipecat.

“Jika Shin Tae tidak pernah datang, kami akan mengevaluasi dan bahkan mungkin dipecat,” kata Syarif Bastaman, kepala tim nasional Indonesia. – “Namanya tidak relevan, namanya adalah juara Alex Ferguson (Alex Ferguson), dia telah menandatangani kontrak. Jika dia tidak datang, dia tidak ingin berlatih, maka dia adalah negara yang hebat, man”, Sharif Bastaman (Syarif Bastaman) menambahkan.

Berita pemecatan Shen Taiyong menyebar dari kerumunan. Sejumlah kandidat terus menggantikannya.

Yang terakhir adalah Ketua Madura United Achsanul Qosasih kepada Robert Rene Alberts (Robert Rene Alberts) atau Rahmad Darmawan (Rahmad Darmawan) yang diusulkan untuk membentuk tim nasional Indonesia.

Untuk tim nasional Indonesia U-19 dan U-23, ia harus ditransfer ke Fakhri Husaini dan Indra Sjafri.

“Menurut saya, mereka layak,” jawab Achsanul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288