Baihakki Khaizan mengungkapkan karakter favorit di dunia kuliner Indonesia

Home / Super Skor / Baihakki Khaizan mengungkapkan karakter favorit di dunia kuliner Indonesia

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepala bek Singapura Baihakki Khaizan mengungkapkan bahwa hal itu memperkuat Persija Jakarta (Persija) Jakarta) pengalaman luar biasa selama periode tersebut.

Behaki masih ingat bahwa “Jakarta” adalah satu hal. Tim Persija saat itu sangat dekat.

Fakta bahwa Baihakki bergabung dengan Persija Jakarta telah didukung dan didukung oleh keluarga besarnya di Singapura. — Pemain berusia 36 tahun itu merasa nyaman, tidak terkejut ketika pertama kali datang ke Indonesia dan langsung bergabung dengan Persija.

Baca: Bintang-bintang sepak bola Singapura sudah sangat tua dan mereka tertarik mengikuti jejak Bambang Pamungkas

– Semua anggota tim Persija, mulai dari pemain dari pemimpin hingga pendukung, telah mendapatkan partisipasi mereka. — “Ketika saya pergi ke Persija, keluarga saya sangat bahagia. Saya merasakan hubungan yang hangat antara semua pemain,” kata Baihakki Khaizan dalam sebuah wawancara dengan YouTube Persija.

Selam Untuk memperkuat kekuatan Persija, Baihakki mengungkapkan beberapa nama pemain di dalam dan di luar lapangan.

Nama-nama pemain veteran, terutama Leonard Tupamahu, Leo Zaptra, Bambang Pamonkas, Ismed Sophian dan Ramdani Lestaluhu.

“Para pemain terdekat saya adalah Leonard, Leo Zaptra, Bepe dan Ismed Sofian. Saya juga dekat dengan Ramdani, yang saat ini Adalah pemain yang sangat baik, “kata Baihakki. Rekan tim dapat menikmati karakteristik lokal Indonesia selama kompetisi di luar ruangan.

Para pemain yang pernah mendukung tim Johor Darul Takjim akan selalu mengingat dan tidak pernah melupakan pengalaman ini.

“Ketika saya pergi, saya selalu diundang untuk makan spesialisasi lokal. Sejauh ini, saya sangat suka nasi bebek, dan saya masih menyukainya. Saya juga makan sate dengan menunggang kuda,” simpul Baihakki .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288