Persib tidak berniat meninggalkan Starup Harupat: tidak mau menjadi GBLA, tetapi masih ada masalah

Home / Super Skor / Persib tidak berniat meninggalkan Starup Harupat: tidak mau menjadi GBLA, tetapi masih ada masalah

TRIBUNNEWS.COM-Bandung Persib saat ini tidak berniat untuk menghapus port asal dari Si Jalak Harupat (SJH) di Soreang, Kabupaten Bandung.

Ini karena orang-orang yang menggunakan Persib Bandung di Stadion Gelora Api Laut Api (GBLA) di Bandung masih terkendala oleh masalah administrasi antara Pemerintah Kota Bandung dan pihak kedua.

Persib masih enggan berpartisipasi dalam GBLA.

Baca: Namanya terkait dengan warga negara Indonesia. Tim, Pelatih Persieber: Sleigh Social Media

Baca: Ketua klub pesaing yang diusulkan Persieber menjadi pelatih tim nasional Indonesia, C adalah reaksi Ebony Mukhtar

Masalahnya terjadi pada Antara Pemerintah Kota Bandung dan bagian kedua, ini membuat Persib Bandung selalu siap untuk bermain SJH.

Faktanya, sampai sekarang, masih banyak orang Bodhi yang ingin Persib Bandung menggunakan ser GBLA lagi.

Menanggapi penggunaan GBLA, Komisaris Umuh Muchtar dari PT Persib Bandung Dignified (PBB) menegaskan bahwa ia masih tidak ingin menggunakan stadion.

Namun, Umuh Muchtar di pangkalan juga mengatakan bahwa Persib di Bandung baik-baik saja, karena ada stadion SJH di sini. Persib: Pugliara bersinar di Persija

“Ada hambatan saat menggunakan GBLA. Kami akan menghitung apakah GBLA selesai. Stadion ini adalah stadion Persib di Pak Dada Rosada. Dengan segala cara, kami akan melakukan yang terbaik.” – — “Namun, untuk menggunakan GBLA, pertama-tama kita harus mengklarifikasi masalah ini. Kita tidak terlalu sulit karena ada Starling Harupat. Bupati juga sangat bersatu dan puas dengan Persib.” The Java Forum, Jumat (26/6/2020) .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288