Barcelona vs Bilbao dipimpin oleh Gil Manzano. Apa keunggulan Real Madrid?

Home / Super Skor / Barcelona vs Bilbao dipimpin oleh Gil Manzano. Apa keunggulan Real Madrid?

TRIBUNNEWS.COM – Barcelona akan menjadi tuan rumah pertandingan Athletic Bilbao di Nou Camp, Rabu (24/6/2020) setelah pekan ke-31.

Barcelona vs Atletik Bilbao akan dipimpin oleh wasit Liga Spanyol Jesus Gil Manzano (Jesus Gil Manzano) .

Untuk Barcelona dalam perjalanan untuk mempertahankan kejuaraan Liga Spanyol musim ini, kilas balik semacam ini Apakah ini akan gagal?

Setelah pemulihan Liga Spanyol di puncak pandemi, kebingungan tentang arah wasit Liga Spanyol sering menjadi topik diskusi publik. — Membaca: Berita buruk sebelum Barcelona vs Malam ini di Bilbao, Frankie de Jong (Frenkie de Jong) melukai otot-otot tangan dan kakinya-Reading: Barcelona vs Bilbao Liga Spanyol, di Nocan Stadion Puerta sedang menunggu kejutan. Apakah Blagrana masih kalah?

Tidak banyak orang menyangkal bahwa Real Madrid adalah tim dengan keuntungan paling besar dalam keputusan wasit dalam pertandingan.

Namun, Real Madrid menghindarinya melalui pelatihnya Zinedine Zidane dan tidak membenarkannya.

Barcelona dan Real Madrid memang kandidat untuk gelar Liga Spanyol musim ini.

Madrid memimpin liga dengan skor yang sama dengan Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi tampil lebih baik melawan Catalonia-jadi berbagai spekulasi telah muncul untuk memecah perhatian klub-klub sepak bola musim ini. -Hari ini, Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao.

Baca: Kemenangan Real Madrid atas masyarakat: 2 Gol Real Madrid dipertanyakan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288