Informasi Harga Tiket Persis Solo vs PSCS Cilacap, Game Pembukaan Stadion Manahan

Home / Super Skor / Informasi Harga Tiket Persis Solo vs PSCS Cilacap, Game Pembukaan Stadion Manahan

TRIBUNNEWS.COM-Penyelenggara telah secara resmi merilis informasi harga tiket untuk pertandingan Persis Solo PSCS Cilacap yang akan diadakan di Stadion Manahan.

Persis Solo harus memainkan peran penyelenggara dalam kompetisi pertama PCSC Cilacap. Kompetisi Ligue 2 2020 akan diadakan di Stade Manahan pada hari Minggu (15/3/2020) .

sebagai lokal dalam kompetisi pertama Partisipasi tim dalam permainan akan membuat pasukan Laskar Samber Nyowo berjuang keras dan menang .

Pertandingan di Stadion Manahan membuat tim berjuluk Laskar Samber Nyowo membuat pemain Persis Solo lebih antusias memenangkan pertandingan.

Menimbang bahwa mereka akan didukung oleh pendukung nyata di Stadion Manahan.

Baca: Persis Solo direncanakan untuk Ligue 2 2020, dan pada bulan Maret, Jamu PSCS dan Persijap akan diadakan di Stadion Manahan

Baca: Pertanyaan yang dikabarkan Cristian Gonzales akan bergabung dengan Persis Solo, ini jawaban Ketum Pasoepati – – Pasoepati yang menjadi penggemar Persis Solo harus menyerbu Stadion Manahan untuk mendukung kebanggaan tim.

Selain itu, ini adalah pertama kalinya Pasoepati secara langsung mendukung Stadion Manahan setelah 1,5 tahun. Tim ini harus menjadi pengembara yang bangga.

Ini karena Stadion Manahan sedang mengalami renovasi.

Warga Solo dengan bangga memindahkan markas mereka ke Stadion Willis di Kota Madion. -Mengingat harga tiket yang diposting oleh akun Instagram @ Official.persissolo, panitia menjual berbagai kategori tiket kepada panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288