Bambang Pamungkas mendukung amandemen UU Sistem Olahraga Nasional

Home / Super Skor / Bambang Pamungkas mendukung amandemen UU Sistem Olahraga Nasional

Reporter dari TribunJakarta.com, Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas juga bekerja sama dengan Gedung X Indonesia. Panitia, pakar dan atlet olahraga menggelar dengar pendapat publik virtual (RDPU) kemarin (13/7/2020). Pertemuan membahas urgensi mengubah UU SKN dan visi ideal lembaga-lembaga Indonesia.

Pertemuan dihadiri oleh Wakil Ketua Komite X Ride Yusuf, Profesor dan Kepala Universitas Negeri Yogyakarta menghadiri Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Yokoja Joko Pekik, legenda bulu tangkis Susi Susanti dan legenda sepak bola Bambang Pamungkas wakil.

Mengutip halaman Antara, direktur Jakarta Persija saat ini (Jakarta Persija) juga mendukung amandemen undang-undang tersebut. 2005 adalah tahun ketiga Sistem Olahraga Nasional (UU SKN).

Mengubah UU SKN akan meningkatkan jumlah atlet profesional di Indonesia.

“Untuk atlet terbaik, yang paling penting adalah status profesional Bambang Pamungkas berkata:” Di sini, Pasal 55 dari “UU SKN” dengan tegas menetapkan bahwa atlet profesional adalah atlet yang terlibat dalam kegiatan olahraga. “Alasannya berbanding terbalik dengan peraturan sebelumnya.

Dalam” Undang-undang Perburuhan “No. 13 tahun 2003, status profesional atlet belum sepenuhnya diakui.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288