Tes ini mahal, dan pemain asing Persija mengharuskan pemerintah menanggung biaya cek Covid-19

Home / Super Skor / Tes ini mahal, dan pemain asing Persija mengharuskan pemerintah menanggung biaya cek Covid-19

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRBUNNEWS.COM report JABARTA-Pemain asing Persija Jakarta Marc Anthony Klok mengikuti rekomendasi PSSI, dan klubnya melakukan serangkaian tes Covid-19 sebelum memulai pelatihan. Dalam waktu dekat, pertandingan sepak bola Ligue 1 akan dimulai pada Oktober 2020.

Para pemain Kemayoran Tigers akan segera berkumpul untuk mempersiapkan Ligue 1 2020. –Baca: Wonderkid Persija, yang telah magang di Optimist Spanyol untuk menembus tim nasional Indonesia di bawah 16, harus diuji oleh Marc Klok dan rekan-rekannya pemain sepak bola profesional untuk serangkaian tes Covid-19 untuk mendapatkan Ketentuan Kondisi dapat dimainkan di Ligue 1 2020.

Namun, kendala saat ini adalah bahwa swab atau tes cepat membutuhkan banyak uang. Perusahaan Belanda memperkirakan bahwa biayanya sangat mahal dan menekan pemain Ligue 1 dan Ligue 2 atau kandidat klub.

Diunduh di jejaring sosial Instagram, Kamis (7 Februari 2020), Marc Klok secara langsung merekam “aktivitas pertukaran tes.” “Ya, tidak ada yang punya waktu dan uang (untuk uji Covid-19), tetapi Standar baru masih mensyaratkan (aturan) standar saat ini, “kata Marc Klok, Selasa (2/7) / 2020. .

Baca: Ketika Covid-19 menjadi populer, tanggapan Bonek terhadap sikap Persebaya untuk menolak Ligue 1 2020 berlanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288