Harapan Menpora Zainudin Amali untuk PSSI, dari pertandingan ke tim nasional Indonesia

Home / Super Skor / Harapan Menpora Zainudin Amali untuk PSSI, dari pertandingan ke tim nasional Indonesia

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana (Wahyu Septiana) melaporkan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga Jakarta Zainudin Amali juga menyatakan harapan khusus untuk PSSI, ia berusia 90 tahun pada hari Minggu (19 April 2020).

Zainudin Amali berharap PSSI dapat meningkatkan kinerjanya dan menjadikannya lebih baik di antara semua kelompok umur tim nasional Indonesia.

Selain itu, PSSI memiliki sejarah 90 tahun dan memiliki sejarah panjang.

“Selamat untuk ulang tahun ke-90 PSSI, perjalanan panjang PSSI tidak diragukan lagi membawa harapan bagi perkembangan sepakbola kita,” kata Zainudin Amali kepada tim media, Minggu (19/4/2020).

Menteri Gorontalo berharap bahwa industri sepak bola negara akan dikelola dengan lebih baik dari sebelumnya.

Yang paling penting adalah bahwa publik yang menyaksikan ini mungkin lebih antusias mendukung tim mereka yang bangga. Dia menambahkan: “Pertandingan baseball di negara kita semakin baik dan semakin baik, dan manajemen permainan semakin baik. Semakin banyak orang yang berpartisipasi dan ingin menonton semua pertandingan sepak bola nasional.”

Golkar, seorang politisi politik berharap PSSI dapat menggunakan Inpres untuk mengembangkan sepakbola nasional.

“Kita harus menjadi lebih baik karena sepakbola sudah memiliki Inpres sendiri.” Kita hanya perlu hidup seperti komunitas sepakbola, dan kita harus bereaksi dan memanfaatkannya sebaik-baiknya karena presiden khusus sepak bola dilepaskan Sebelum instruksi, perhatian pemerintah, terutama perhatian Presiden Joko Widodo terhadap sepakbola, sangat luar biasa, “kata Zainudin Amali. – Artikel ini telah diterbitkan di Tribunjakarta.com dengan judul HUT ke-90 PSSI, Menpora Highlight Inpres , Diterbitkan oleh Presiden Joko Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288